Permainan yang sangat sengit dan berkualitas dipertontonkan oleh kedua tim voli yang terdiri dari dosen, tenaga didik, alumni serta mahasiswa dari kedua fakultas. Set pertama di menangkan oleh FTPP dengan keuanggulan 25:22 untuk kemenangan FTTP. setelah turun minum, Fakultas teknik pertambangan dan perminyakan masih mendominasi pertandingan, namun fakultas ekonomi dan bisnis masih bisa menahan imbang serangan-serangan yang dilontarkan. set kedua berakhir dengan kemenangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan skor 25:23 Dengan demikian FTTP dipaksa oleh FEB untuk melanjutkan permainan ke Set ketiga atau babak penentuan.
Pada pertandingan set ketiga permainan kedua kubu berubah drastis dimana FEB berhasil menguasai jalannya pertandingan sehingga membuat FTPP kewalahan dalam menerima serangan-serangan bertubi-tubi. Permainan set ketiga sangat menegangkan namun menghibur karena para suporter dari kedua kubu tidak henti-henti memberikan dukungan kepada fakultas masing-masing. Pertandingan ini diakhiri dengan skor 25:17 untuk kemenangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unipa.
Maneger voli putra Fakultas ekonomi dan bisnis bapak Jhoni Aninam menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang besar kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras untuk kemenangan tim "Saya selaku manager tim voli putra fakultas ekonomi dan bisnis menyampampaikan terimakasih kepada seluruh pemain baik itu dosen, tenaga pendidik, mahasiswa aktif dan juga alumni yang sudah berpartisipasi untuk sama-sama bermain untuk fakultas ekonomi dan bisnis"
Manager tim sekaligus selaku dosen program stiudi ekonomi pembangunan tersebut menambahkan perlombaan yang diikuti oleh fakultas ekonomi dan bisnis ini semata-mata untuk ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Universitas Papua yang ke 22 tahun. selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen yang baik untuk memperkuat tali silahturohmi antara dosen, tenaga pendidik, mahasiswa dan alumni antar fakultas yang bertanding.
(Penulis: Frans Bob. Wabdaron)
Dok: Pribadi
#Universitas_Papua #Voliputra #FakultasEkonomidanBisnis
No comments:
Post a Comment